Tempat Liburan Menarik di Kuta Bali

rumpunnektar.com - Liburan murah ke Bali, nampaknya hal ini cukup di cari-cari oleh para backpaker yang rindu terhadap Pulau Dewata ini. Soal mencari liburan murah, bisa dikatakan gampang-gampang susah. Terlebih di tempat wisata yang sudah terkenal seperti Bali ini, jangan harap bisa mendapat hotel dengan tempat yang strategis dan view yang ketjeh, tanpa harus mengocek kantong yang cukup dalam.

Namun ternyata tidak semua hotel yang memiliki tempat stretegis dan menyediakan view menarik itu mahal loh guys! Salah satunya adalah Best Western Kuta Beach, dimana untuk dapat menginap di sini hanya mulai dengan harga 500ribu-an saja, harga ini terbilang cukup murah dibanding hotel lain yang juga berada di pinggir Pantai Kuta. Informasi lengkap mengenai harga bisa kamu cek langsung di situs ini.


Tempat Liburan Menarik di Kuta Bali

Tempat Liburan Menarik di Kuta Bali
Sumber : bwkutabeach.com

Hotel ini terdapat di Jalan Benesari Pantai Kuta. Meski jalan hotel ini berada tepat di garis pantai, namun untuk menuju pintu masuk Pantai Kuta kamu harus berjalan sekitar 700 meter dari hotel. Selain dekat dengan Pantai Kuta, hotel ini pun hanya berjarak 1,5 Km saja dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Hmm, cukup strategis bukan?

Hotel ini menyediakan kamar dengan berbagai tipe yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan, seperti Standard room, Superior room, Deluxe room, dan Junior Suite. Kamar – kamar di hotel ini pun di desain modern minimalis, di mana pilihan warna soft yang dipadukan cukup membuat nyaman dan tentram.

Superior room – Sumber : bwkutabeach.com

Deluxe room - Sumber : bwkutabeach.com

Junior Suite - Sumber : bwkutabeach.com

Selain kamar yang cukup nyaman, Best Western Kuta Beach juga menyediakan fasilitas yang menarik seperti rooftop swimming pool dan 3S Lounge and bar, dimana keduanya menghadap ke arah samudera. Pemandangan cantik di rooftop ini bisa kamu nikmati saat menjelang sore, di mana langit akan berwarna jingga dan sangat cantik.

Sumber : bwkutabeach.com
Kini di setiap sabtu malam kamu bisa menikmati program yang disediakan hotel ini yaitu “Fresh and Grill”. Acara ini dibuat untuk menampilkan pertunjukan seru seperti Fire dance, live music, dan lain – lain. Kamu pun bisa melihat pertunjukan ini sembari menikmati hidangan yang ada di hotel, di mana pihak restoran hotel akan memberikan masakan yang sungguh menggugah selera.

Sumber : sandatbali.com
Sumber : sandatbali.com
Sumber : sandatbali.com
 Terlepas dari fasilitas yang bisa kamu nikmati di hotel, terdapat banyak tempat yang bisa kamu kunjungi di Kuta, beberapa diantaranya bisa kamu simak di bawah ini.

1. Pantai Kuta
Nama pantai ini pastinya tidak asing lagi di telinga kita ya guys, pantai yang sudah terkenal sejak tahun 70-an ini memang terbilang cukup ramai. Tidak hanya wisatawan mancanegara saja yang mengincar tempat ini, namun wisatawan lokal pun banyak yang berbondong – bondong kemari. Tujuannya pun berbeda – beda, ada yang sekedar bermain di pantai, menunggu sunset, hingga surfing.

Sumber : plus.google.com

Ombak Pantai Kuta memang cukup terkenal, di mana banyak peselancar dunia yang juga tak mau ketinggalan menikmati pantai ini. Maka jangan heran guys jika kamu menemukan banyak tempat penyewaan papan surfing di sini.


2. Wahana Bermain Air
Terdapat cukup banyak wahana bermain air yang bisa kamu temukan di Kuta, seperti Waterboom Bali, Circus Waterpark Bali, dan New Kuta Green Park Pecatu. Wah, cukup banyak ya.. Namun kamu tidak perlu bingung untuk memilih mengunjungi yang mana, karena pasti semuanya akan memberikan sensasi bermain air yang sangat menyenangkan.

Waterboom Bali – Sumber : whitewaterwest.com

Circus Waterpark Bali – Sumber : circuswaterpark.com
New Kuta Green Park Pecatu – Sumber : telusurindonesia.com

Soal harga tentu ketiganya memiliki tarif yang cukup berbeda, dimana harga tiket masuk untuk Waterboom Bali sebesar Rp310.000 untuk dewasa dan Rp265.000 untuk anak-anak. Harga tiket masuk untuk Cirus Waterpark Bali Rp230.000 untuk dewasa dan Rp150.000 untuk anak-anak, dan harga tiket masuk New Kuta Green Park Pecatu sebesar 90.000 untuk dewasa dan Rp65.000 untuk anak-anak.

Wah cukup berbeda ya guys. Sekarang mudahkan, tinggal pilih saja tempat yang paling sesuai dengan budget kamu.

Baca Juga : Antara Remaja dan Perkembangan Teenlite

3. Wisata Seni
Urusan wisata seni, ternyata banyak juga loh tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di Kuta, seperti Kuta Theater, Dream Museum Zone, dan Trick Art Gallery. Setiap tempat tentunya memberikan kesan berbeda, di mana Kuta Theater menyajikan pertunjukan sulap, sedangkan Dream Museum Zone dan Trick Art 3D menampilkan lukisan – luksan 3D yang menakjubkan. Tempat ini sangat cocok untuk berfoto ria.

Dream Zone Bali – Sumber : dmzbali.com

Trick Art 3D – Sumber : pinterest.com

Sangat menarik bukan berkunjung ke Kuta Bali, so tunggu apalagi yuk liburan sekarang! Semoga informasi ini bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin berlibur ke Pulau bali, khususnya di Kuta Bali. Salam nektarity


0 komentar:

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.