Beberapa Pekerjaan Ini Dapat Anda Lakukan di GoWork Coworking Space

Selamat Pagi Nektarity? perkembangan dunia internet mungkin sangat menguntungkan kita bila kita bisa mengambil kesempatan yang kian hari kian terbuka lebar bagi siapa saja. Anda bisa ikut andil dari bagian perkembangan internet untuk dimanfaatkan dalam mendapatkan penghasilan melalui keahlian yang kita miliki, apapun itu. Cara-cara orang bekerja atau istilahnya "ngantor" pun kini beragam, mulai dari menyelesaikan pekerjaan di cafe, bekerja sambil liburan, hingga mencari lokasi-lokasi yang menunjang pekerjaan kita.

Kejenuhan dan rasa capek seringkali menyerang mereka yang sudah masuk dalam dunia kerja. Tetapi di zaman sekarang ini, tahukah Anda terutama yang tinggal di kota besar seperti Jakarta sudah ada coworking space yang memadai? Ya, kini para enterpreneur maupun freelancer tak perlu bingung mencari kantor untuk disewa karena GoWork hadir sebagai solusi. Coworking space yang terletak di CBD Jakarta ini menyediakan berbagai fasilitas dan suasana baru untuk menemani pekerjaan Anda. Beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati seperti ruang kerja bersama, ruang rapat yang berbeda dari biasanya sampai dengan ruangan private. Sebetulnya selain fasilitas tersebut masih banyak fasilitas lain yang tersedia dan dapat Anda nikmati serta belum tentu didapatkan pada kantor atau tempat kerja biasa.


Jenis Pekerjaan yang Bisa Dilakukan di GoWork

Selanjutnya Anda pasti bertanya, pekerjaan seperti apa saja yang dapat dilakukan di GoWork? Sebelumnya Anda harus mengetahui bahwa di dunia ini ada beberapa jenis pekerjaan yang memang membutuhkan space khusus dan tidak dapat dilakukan di sembarang tempat. Jenis-jenis pekerjaan yang dimaksudkan disini antara lain:

1. Komikus

Bagi Anda yang memiliki profesi sebagai komikus pasti membutuhkan tempat yang kondusif dan tenang untuk meningkatkan konsentrasi. Menyewa coworking space di GoWork adalah pilihan tepat, Anda dapat bekerja pada private room yang disediakan ataupun bekerja pada ruang kerja bersama agar mendapatkan banyak inspirasi.  Sebagaimana Anda tahu bahwa seorang komikus tidak membutuhkan gedung kantor yang dibutuhkan hanyalah ruang kerja pribadi sederhana dan tidak terlalu besar.

2.  Penulis

Menjadi seorang penulis bukanlah hal yang mudah, Anda pasti membutuhkan tempat kerja yang nyaman dan tidak bising. Semua itu kini dapat Anda peroleh dengan mudah melalui coworking space, berbagai macam space yang ditawarkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Seorang penulis juga rentan merasa jenuh, untuk mengatasi rasa jenuh tersebut tersedia juga fasilitas berupa refreshment. Refreshment disediakan khusus untuk pekerja yang ada disana dan sedang dilanda rasa jenuh, lengkap dengan bar penjual kopi serta berbagai cemilan lainnya. Apabila membutuhkan ruangan untuk melakukan meeting dengan pihak penerbit, editor dan sebagainya tersedia juga ruang meeting yang dapat Anda sewa.

3. Freelancer

Pekerjaan selanjutnya adalah freelancer, pihak penyedia coworking space tersebut menyediakan berbagai fasilitas yang sangat lengkap bagi Anda yang berprofesi sebagai seorang freelancer. Meja kerja, sofa, printer, mesin fax, ruang refreshment dan pastinya koneksi internet wifi. Semua fasilitas tersebut belum tentu Anda dapatkan jika bekerja di rumah ataupun di beberapa spot cafe semua fasilitas tersebut diciptakan bukan tanpa alasan. Melainkan sebagai upaya untuk mengoptimalkan para freelancer dalam menyelesaikan pekerjaannya sesuai dengan target yang sudah ditentukan.


4.  Kartunis

Mirip dengan seorang komikus Anda yang berprofesi seorang kartunis juga memerlukan lingkungan kerja yang mendukung. Sangat cocok bagi seorang kartunis apabila bekerja di coworking space, untuk bersama-sama menyalurkan dan bertukar ide melalui sistem shared network. Bahkan jika Anda mengetahui, sebetulnya pihak GoWork menyediakan fasilitas khusus untuk para kartunis dan komikus yakni berupa layanan konsutasi hukum terkait hak cipta.


Itu dia beberapa profesi yang bisa Anda lakukan di GoWork. Namun, selain keempat profesi tadi, masih banyak profesi lainnya yang bisa dikerjakan disini karena disini menyediakan fasilitas-fasilitas yang sangat memadai. Fasilitas-fasilitas yang diberikanpun sengaja menyesuaikan dengan kebutuhan Anda sehingga sangat nyaman. Berbagai informasi lainnya yang lebih lengkap Anda dapat membuka situs go-work.com. Anda dapat memilih sendiri tempat kerja seperti apa yang dibutuhkan beserta jangka waktunya dan pembiayaan.

0 komentar:

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.