Tinggalkan Komentar dan Dapatkan Hadiah Buku

Komunitas Penulis - Salam Nektarity. Ada yang mau Buku Gratis? Kali ini kita mau bagi-bagi buku dalam bentuk GiveAway bagi pembaca setia situs rumpunnektar.com. Untuk buku kali ini adalah sebuah buku berjudul ALONA INGIN MENJADI SERANGGA. Buku Kumpulan Cerpen ini merupakan cetakan kedua dan bulan lalu merupakan buku yang Terlaris dari Penerbit UNSA Press.

Buku Kumpulan Cerpen berjudul Alona Ingin Menjadi Serangga karya Mashdar Zainal

 GiveAway Berhadiah Buku Kumpulan Cerpen


Berikut ini sekilas mengenai sinopsis buku.

"Dunia pikiran anak-anak adalah daratan penuh kabut yang cukup mengasyikkan untuk ditelusuri, ditebak-tebak, atau direka-reka."

Tema besar yang bersinggungan dengan anak-anak dalam buku ini bukanlah tema sepele yang mungkin dibayangkan oleh sebagian orang, karena kenyataannya cerita dalam buku Alona memiliki tehnik dan pemikiran yang serius yang dipilih oleh penulisnya, itu bisa dibuktikan bahwa cerpen-cerpen di buku ini telah diterbitkan oleh media cetak nasional seperti kompas, media indonesia, jurnal nasional, femina, suara merdeka, dll.

"Cerita-cerita dalam buku ini, hampir semua bersinggungan dengan anak-anak. Entahlah. Cerita-cerita (tentang anak-anak) itu terlahir begitu saja. Tanpa kesulitan berarti—meski satu cerita terkadang saya garap selama berhari-hari, dan bahkan berbulan-bulan. Seolah cerita-cerita itu telah teraduk dan mengendap rapi dalam kepala saya, dan saya tinggal menuangkannya. Seperti menuangkan teh hangat dari dalam teko." (Mashdar Zainal)

Kumcer ini juga diresensi di salah satu harian



Ada 1(satu) buku yang akan dibagikan. Bagaimana syarat biar mendapatkan Kumcer ALONA INGIN 
MENJADI SERANGGA ini?
 
Jika kuis sebelumnya diperuntukkan untuk pengguna Twitter, kali ini mungkin lebih mengutamakan bagi pengguna Facebook. Berikut ketentuannya:
 1. Like Fanspage Penerbit UNSA Peess di https://www.facebook.com/Penerbit-UNSA-Press-294418560721994
2. Like Fanspage SASTRA INDONESIA di https://www.facebook.com/komunitassastra  
3. Share postingan ini ke dinding facebook kamu. (Tombol share ada di bawah postingan ini)
4. Meninggalkan komentar di postingan di bawah ini (Bisa komentar via google account atau via komentar facebook yang tersemat di bawah postingan ini -Bagi yang buka pakai hp mungkin komentar FB nya tidak muncul) komentar berisi :
  • Apa pendapatmu tentang Blog atau Situs ini?
  • Nama Facebook
5. Usahakan untuk share atau membagikan postingan ini dengan saat kamu menulis komentar untuk poin 4, dilakukan di hari yang sama (Karena untuk pengecekan di wall masing-masing mengacu pada hari/tanggal kamu menulis komentar)
5. Give Away ini berakhir 29 Mei 2016
6. Pengumuman pemenang 31 Mei 2016

Akan dipilih 1 pemenang yang masing-masing mendapatkan 1 eksemplar 'ALONA INGIN MENJADI SERANGGA' yang dikirimkan ke alamat anda. Kami hanya akan mengirimkan alamat indonesia. Jadi bagi pemenang yang nantinya berada di luar negeri, mohon untuk memberikan alamat indonesia.

Pemenang akan dihubungi dan diumumkan melalui situs ini, dengan infonya melalui :
Twitter @rumpunnektar atau @tipsmenulis
FB Fanspage Sastra Indonesia
FB Group RUMPUN NEKTAR

Alona Ingin Menjadi Serangga

Bagi yang tertarik ingin membeli buku ini, anda juga bisa mendapatkannya di toko buku Gramedia terdekat  dengan harga Rp. 51.000,- atau bisa juga menghubungi penerbit melalui Fanspage Penerbit UNSA Press.




Penerbit :  UNSA Press
ISBN : 978-602-71176-5-5
Tahun Terbit : November 2015
Cetakan Kedua: Januari 2016

Harga:       Rp. 51. 000,-

Salam Nektarity

0 komentar:

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.