Benda Wajib Ada Dalam Hunian Minimalis Anda

Sekali lagi, rumah dijual di Jakarta berdesain minimalis pada umumnya memiliki keterbatasan dalam luas sehingga anda harus kreatif dalam menempatkan barang supaya bisa menyesuaikan lahan yang ada. Akan tetapi saya punya saran beberapa barang yang wajib ada dalam hunian anda, tentunya simpel, tidak menguras ukuran ruangan yang dimiliki dan fungsionalitas. Apa saja? berikut beberapa benda yang perlu ada pada rumah minimalis anda.

Benda Wajib Ada Dalam Hunian Minimalis Anda

Benda Wajib Ada Dalam Hunian Minimalis Anda

1.    Meja bertingkat
Benda ini wajib ada di ruangan tamu, saat kedatangan rombongan tamu pastinya akan mengeluarkan aneka makanan, minuman dan hiasan ruangan, maka supaya rumah anda lebih fungsional maka meja bertingkat ini harus di miliki. Yang paling disarankan adalah meja yang terbuat dari kaca dan memiliki tingkat tiga atau dua. Ada banyak produk ini di pasaran atau anda bisa memesannya sesuai selera.

2.    Cermin besar
Salah satu menyiasati tampilan rumah yang sempit adalah dengan menempatkan cermin besar di ruangan anda, fungsinya untuk membuat bayangan ruangan tampak seperti luas, cermin ini juga berguna untuk memantulkan cahaya sehingga ruangan rumah tidak redup dan elegan.

3.    Penyimpanan baju gantung
Anda mempunyai koleksi baju yang banyak dan tidak cukup tempat ? anda harus mempunyai lemari gantung ini agar penyimpanan baju anda lebih maksimal.

4.    Toples bertingkat
Untuk menyimpan barang-barang kecil supaya tidak memakan banyak ruang, anda wajib memiliki tomples beringkat ataupun bertumpuk. Pastikan pula toples yang anda beli menggunakan bahan yang tidak mudah pecah ya. oh iya, pilihlah warna yang cerah sehingga penyimpanan ini bisa sebagai tambahan hiasan di rumah anda.

5.    Rak dorong
Rumah mimalis tidak memilik banyak ruang, untuk mengatasinya anda coba membeli rak dorong supaya sewaktu-waktu rak ini bisa dipindahkan dengan mudah ke segala arah, sama halnya denga toples bertingkat, rak dorong juga berfungsi sebagai hiasan dalam rumah anda.

Untuk topingnya anda bisa menambahkan pot bunga atau barang antik sehingga menambah kesan yang menyejukan mata.

Untuk barang lain bisa sesuaikan dengan hobi atau konsep yang diusng misalnya barang-barang yang menunjukkan hobi seperti fotorgafer yang bisa menggunakan ornamen-ornamen kamera dan miniatur kamera sebagai penghias ruangan. Demikian tentang beberapa inspirasi benda yang wajib ada di rumah minimalis anda.

0 komentar:

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.