GiveAway Contest Berhadiah Novel Gratis di Bulan Puasa

Salam Nektarity. Ada yang mau Buku Gratis? Kali ini mengawali bulan ramadhan, kita mau bagi-bagi buku sebagai bentuk berbagi kegembiraan atas terbitnya novel salah satu Patih RUMPUN NEKTAR yaitu Kurniawan Al Irsyad.

 GiveAway Berhadiah Novel


Berikut ini sekilas mengenai sinopsis buku.


Kuis Hadiah Buku

Tuhan selalu memiliki rencana kenapa kita harus terlahir denga keyakinan yang berbeda.
Jika Tuhan memang mengizinkan makhluk-Nya  bahagia. Perbedaan ini bukanlah sebab kenapa kita harus berpisah, bukan pula sebab kenapa kita harus menyerah pada takdir yang kita bawa sejak lahir.

Jika kelak salah satu dari kita harus menerima kenyataan tentang perbedaan ini, maka kuharap kisah kita tak menjadi kisah-kisah duka yang pernah hadir di dunia ini. Namun, jika kelak Tuhan meleburkan perbedaan itu, menjdaikanny satu atas petunjuk-Nya, maka kau dan aku harus memahaminya sebagai satu anugerah Yang Maha Sempurna.

Aku akan mencintaimu, seperti kau mencintaiku. Percayalah, kesabaran akan membuat kita kembali bertemu di rumah kebahagiaan. Pada saat itu, aku utuh milikmu sebagaimana kau utuh milikku, dan cinta pun akan berkiblat pada Tuhan, bukan pada pendapat orang - orang.

Ada 1(satu) buku yang akan dibagikan. Bagaimana syarat biar mendapatkan Novel Dan Cinta pun Berkiblat Pada-Nya ini? Berikut ketentuannya:

Syarat GiveAway Hadiah Novel

1. Follow Twitter @rumpunnektar (https://twitter.com/rumpunnektar)
2. Follow Twitter @alisyhad212 (https://twitter.com/alisyhad212)
3. Jika sudah melakukan keduanya, tweet dengan format :

Ada Novel Gratis dari @rumpunnektar. #DanCintapunBerkiblatPadanya karya @alisyhad212. Info di http://t.co/pMLyqZ3U7T

2. Like Fanspage SASTRA INDONESIA di https://www.facebook.com/komunitassastra  
3. Meninggalkan komentar di postingan di bawah ini (Bisa komentar via facebook, atau via blogger) yang berisi :
  • Darimana anda sampai di situs ini? bisa ceritakan pula jalan cerita sehingga bisa sampai di postingan ini)
  • Nama twitter dan Nama Facebook
4. Semakin sering mention info ini, semakin banyak kesempatan untuk mendapatkan buku
5. Give Away ini berakhir 18 Juli 2014
6. Pengumuman pemenang 20 Juli 2014.

Akan dipilih 1 pemenang yang masing-masing mendapatkan 1 eksemplar Novel 'Dan Cinta pun Berkiblat Pada-Nya' yang dikirimkan ke alamat anda. Kami hanya akan mengirimkan alamat indonesia. Jadi bagi pemenang yang nantinya berada di luar negeri, mohon untuk memberikan alamat indonesia.

Pemenang akan dihubungi dan diumumkan melalui twitter @rumpunnektar atau @tipsmenulis dan juga situs ini.


Dan Cinta pun Berkiblat Pada-Nya

Bagi yang tertarik dengan Novel 'Dan Cinta pun Berkiblat Pada-Nya' karya Kurniawan Al Irsyad ini, anda juga bisa mendapatkannya di toko buku terdekat (gramedia, Toga Mas, Gunung Agung, dll) dengan harga Rp. 45.000,-




Penerbit :  Rumah Orange (PS)
ISBN :       6021588584
ISBN-13 :       9786021588581
Tahun Terbit :      April 2014
Harga:       Rp. 45. 000,-

 Salam Nektarity

13 Responses to "GiveAway Contest Berhadiah Novel Gratis di Bulan Puasa"

  1. Awalnya saya menulis pada blog saya yang beralamat http://henipratiwi88.blogspot.com/, saya menulis tentang dairi saya yang berkisah tentang long distance relationship, pada kisah itu saya selipkan tentang harapan dan juga do'a tentang dirinya agar cinta kita tetap pada penjagaan Sang pemilik cinta yaitu Allah. setelah cerita itu di postkan di blog saya.
    keesokan-keesokan harinya saya mencoba membuka komentar-komentar yang ada di blog saya, lalu saya menemukan komentar dari rumpunnektar.com pada post saya yang berjudul "Surat Cinta (Cinta dalam penjagaan)" yang beralamatkan http://henipratiwi88.blogspot.com/2013/08/surat-cinta-cinta-dalam-penjagaan.html , aku bahagia karena komentar rumpunnektar.com memberiku motivasi untuk menulis. rumpunnektar.com memberikan komentar "Romantis" pada postingan saya tersebut. setelah itu saya mengunjungi situs rumpunnektar tersebut, dan disana saya menumukan berbagai info tentang lomba menulis. saya sering kali mengunjungi situs itu untuk memantau info lomba. lalu saya menemukan info lomba yang diadakan Diva Press yang bertema #CurhatJombloMintaJodoh, dan Alhamdulillah naskah saya terpilih dalam antalogi buku tersebut. dan buku antalogi tersebut diberi judul "Please God Aku Ingin Dia", yang sudah diterbitkan oleh penerbit PING sejak pertengahan Mei kemarin. trimakasih rumpunnektar karena telah membagi informasi yang bermanfaat..
    fb: Heni's Magnificence
    twitter: @henipratiwi88

    BalasHapus
  2. Awalnya saya tahu postingan ini lagi iseng-iseng buka twitter sambil nunggu adzan maghrib lalu saya liat ada retweed-an dari @infolombanulis tentang postingan ini akhirnya saya penasaran lalu saya buka, saya tertarik untuk mengikuti giveaway ini dan akhirnya saya ikutan giveaway nya

    FB : Afifah Adrida Rafa'
    Twitter : @phiipuutt

    BalasHapus
  3. Saya dapat postingan ini pertama kali dari grup Muda-Mudi Jago Nulis di facebook. Salah seorang anggota grup bernama Kurniawan mengirimkan postingan ini. Saya langsung tertarik untuk membuka situs ini dan langsung mengikuti giveaway yang diadakan oleh @rumpunnektar dan @alisyhad212

    Nama Twitter: @puspita1907
    Nama Facebook: Puspita Yudaningrum

    BalasHapus
  4. Awalnya saya tahu postingan ini lagi iseng-iseng buka twitter sambil nunggu adzan maghrib (mau buka puasa) lalu saya liat ada tweed-an dari @infolombanulis tentang postingan ini lalu saya penasaran lalu saya buka, akhirnya saya ikutan giveaway nya

    Nama Facebook : Dinandya
    Nama Twitter : @Dinandya_H

    BalasHapus
  5. Bismillah...

    Cerita saya bisa sampai postingan ini tidaklah rumit, awalnya saya lebih dahulu sudah mem-follow kak kurniawan atau yang biasa kita kenal di twitter dengan nama @alisyhad212 lalu berlanjut berteman di facebook beliau dengan nama Kurniawan Al Isyhad dan tepatnya hari ini saya melihat postingan beliau tentang Giveaway ini, setelah itu tanpa ragu saya baca terlebih dahulu Rulenya dan saya pun ikut juga berpartisipasi sekarang ini.
    Begitu simple mungkin, tapi ternyata bermakna dan menambah pertemanan. Terima kasih :)

    FB : Anisa Fitri
    Twitter : @anisa_ainunf3

    BalasHapus
  6. Awalnya saya buka twitter lalu tidak sengaja menemukan akun twitter rumpun nektar. Penasaran, saya buka lalu ada info ttg bagi-bagi novel gratis ini.

    Fb: Рахаю Хидаяx
    Twitter: @hidarchul

    BalasHapus
  7. Awalnya, saya sedang duduk manis didepan lappy seraya mencari info pengumuman lomba cerpen yang dijanjikan oleh pihak panitia malam hari ini (Rabu, 02 Juli 2014) namun sekelabat status mas Kurniawan Al Irshad di salah satu grup kepenulisan menggoda mata saya untuk membukanya, Novel Gratis? Aha? siapa yang tidak mau? Saya pun sangat mau. Iseng-iseng ikutan, barang kali rizki saya dibulan penuh berkah ini. (Mengharap) hehe..

    Fb: Nidhom VE
    Twitter: @excel_nidhom

    BalasHapus
  8. Saya masuk postingan ini setelah browsing Mbah Google mencari giveaway yang hadiahnya novel. Lalu ketemulah artikel ini. Maklum, saya lagi menambah koleksi buku untuk menuntaskan target baca 200 buku di tahun 2014.

    FB: https://www.facebook.com/sineas.partikel
    Twitter: @adinilla

    BalasHapus
  9. Awalnya saya browsing dan mengetik kata giveaway gratis juli 2014 dan menemukan blog ini. Langsung deh saya jalanin syarat-syarat soalnya memang ini yang saya cari untuk memperbanyak bacaan dan referensi.
    Facebook : Anjar Rahmawati ELFyeoja
    Twitter : @anjar_rw22

    BalasHapus
  10. Aku tau postingan ini dari simbahku. Meskipun dia sudah jadi simbah, tapi dia keren banget. Dia pinter, cerdas, berpikir cepat, pengetahuannya luas, pokoknya dia hampir mengetahui segalanya baik di dalam negri maupun luar negri ! Keren kan? simbah siapa dulu, haha.
    Pasti penasaran dong siapa simbah ku? Aku kasih tau namanya aja. Namanya Mbah Google. Ketika itu cucu kesayangannya ini tanya simbah. Aku tanya mana aja yang ngadain giveaway di bulan juli ini. Terus simbah ngasih postingan ini ke aku. Dari ribuan postingan yang dikasih ke aku, postingan ini termasuk postingan yang pertama-tama direkomendasikan simbah ke aku. Wow selamat ya rumpun nektar ada diposisi atas dari hatinya simbahku nih. Makasih juga mbah udah ngasih tau aku :D

    Yana Fajriyana | @yannafa

    BalasHapus
  11. Awalnya bisa ketemu blog ini dari mbah goggle, mbah goggle bilang ada giveaway dari @rumpunnektar hadiahnya buku, wah.... kesempatan yg nggak boleh terlewatkan. Apalagi lihat dari Judulnya " Dan Cinta pun Berkiblat Pada-Nya". Hmm... Genre Religius, I Like It ^_^
    Twitter : @mahda_khasanah
    FB : Mahmudatul Khasnah
    Link Share : https://twitter.com/mahda_khasanah/status/489238577025261568

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum wr.wb

    hayyy semuaaa,,, awalnya aku ikutan ini sih habis aku bangun tidur. yaa seperti biasa buka hp ngecek sms, buka medsos, buka fb, twitter. nah pas liat TL di twitter ada retweet dari @lombanulis yang isinya ada lomba hadiahnya buku...siapa sih yang gak tertarik sama buku.langsung dah capcus buka linknya, trus ngikutin syaratnya dan akhirnya aku ikutan kuis ini.doa kan ya teman2 semoga aku menang.amiiiin

    twitter:@fatonanur
    fb:fatonafatyony

    wassalammualaikum wr wb

    BalasHapus
  13. Darimana anda sampai di situs ini? bisa ceritakan pula jalan cerita sehingga bisa sampai di postingan ini.

    - Buka Mozilla
    - Ketik di Google Search : " giveaway juli 2014 "
    - Tekan Enter
    - Masuk ke page 2
    - dan sampailah saya disini :)

    twitter : @NSMia
    fb : Zaitun Hakimiah

    BalasHapus