5 Inspirasi Desain Interior Ekstrem di Rumah

Sebagai pemilik rumah pastinya anda ingin menjadikan rumah Anda sebagai rumah dijual di depok yang terbaik. Hal tersebut dilakukan dengan mendesain, mendekorasi, dan juga membuat suasana di rumah menjadi berbeda dari rumah lainnya.

Hal ini biasanya membutuhkan banyak referensi. Anda pun bisa mencarinya di berbagai media muai dari majalah arsitektur, media massa, hingga blog properti seperti yang ada di www.urbanindo.com. Ada banyak pilihan dan referensi yang bisa diterapkan di rumah.

Hal ini, selain agar rumah terlihat menarik, juga dilakukan agar rumah juga terlihat lebih memiliki nilai estetika sehingga lebih menarik untuk dilihat. Biasanya, dekorasi tersebut dilakukan dengan membuat rumah senada dengan konsep yang dicoba untuk di tonjolkan.

Untuk Anda yang sedang mencari referensi untuk mendesain rumah yang berbeda, cobalah untuk menyimak inspirasi desain interior di rumah berikut ini.

Inspirasi Desain Interior Ekstrem di Rumah


Desain Interior Ekstrem di Rumah

Kasur dan Akuarium
Apa bagian header tempat tidur Anda? Tembok polos? Foto keluarga? Atau lukisan? Itu sudah biasa. Cobalah untuk memasang akuarium Anda di bagian atas tempat tidur di kamar. Dengan begitu, suasana kamar menjadi lebih menyenangkan dan cantik. Suara dan kesejukan air juga dapat menjadikan tidur Anda lebih nyaman.

Kursi Gantung
Jika anda bosan dengan kursi halaman yang itu-itu saja, cobalah pasang kursi gantung untuk halaman Anda. Anda dapat bersantai bersama keluarga setelah beraktivitas seharian sambil berayun di halaman dengan ditemani kue dan juga secangkir teh hangat.

Pijakan Pantai Pasir
Rumah anda jauh dari laut? Ingin tetap merasakan sensasi pantai di rumah? Anda bisa mendesain pijakan berisikan pasir pantai di rumah Anda. Buatlah kotak yang dapat diisi dengan pasir pantai. Dengan begitu, anda bisa merasakan sensasi pantai di rumah Anda. Lebih baik ditempatkan dekat halaman ya, agar tidak kotor masuk ke rumah.

Pintu Ping-pong
Anda bisa mendesain pintu rumah yang bisa juga dijadikan sebagai meja pingpong. Dengan begitu, kapan pun anda dan kerabat ingin bermain pingpong, tinggal sulap saja pintu rumah anda. suasana rumah pun akan semakin menyenangkan.

Skateboard Arena
Anda senang bermain papan luncur adu skateboard, kenapa tidak mendesain ruangan di dalam rumah menjadi area bermain. Anda bisa memanfaatkan selasar yang lebar untuk dijadikan tempat bermain skateboard. Tentunya, harus tetap berhati-hati, dan jangan lupa untuk menghitung luas rumah ya.

Demikian tentang Inspirasi Desain Interior Ekstrem di Rumah. Semoga bermanfaat

0 Response to " 5 Inspirasi Desain Interior Ekstrem di Rumah"

Poskan Komentar