Ini Warna-Warna yang Akan Jadi Tren di 2017

Sama dengan tren fashion, rumah Tzu properti juga memiliki trennya tersendiri. Apalagi, tren interior desain untuk rumah-rumah di setiap tahunnya. Maka dari itu, desain yang hit di tahun yang satu dan yang lainnya akan berkembang atau berbeda, mengikuti selera zaman.

Jika berbicara mengenai desain interior rumah, maka peran warna tidak akan bisa lepas begitu saja. Interior desain rumah juga memiliki tren warna yang berbeda setiap tahunnya. Walau tetap saja, ha tersebut tergantung dengan selera masyarakat terkait kenyamanan dan juga kreativitasnya masing-masing.

Ada banyak warna yang diprediksi akan menjadi pilihan banyak orang di tahun 2017 nanti. Warna-warna ini dinilai akan banyak dapat digunakan untuk memunculkan unsur tradisional, sekaligus modern, sehingga sangat menarik perhatian Anda.

Warna-Warna yang Akan Jadi Tren di 2017


Warna-Warna yang Akan Jadi Tren di 2017

Berikut adalah warna-warna yang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2017 mendatang. Warna ini dapat dijadikan referensi untuk mendesain ulang rumah minimalis Anda.

Biru Tua/Dongker
Warna biru tua atau biru dongker diprediksi akan menjadi warna yang hit di tahun 2017 mendatang. Warna ini akan memunculkan suasana nyaman, elegan, namun juga menyegarkan. Warna ini sedikit banyak mengingatkan akan lautan bagi siapa saja yang melihatnya. Warna ini dapat dipadukan dengan menggunakan warna lain yang netral sepeti hitam atau putih sehingga komposisinya seimbang. Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal dengan mengaplikasikan warna ini pada ruangan anda; apakah ruangan Anda kecil atau luas.

Abu-Abu Tua
Kesan tradisional di dalam ruangan minimalis Anda akan sungguh terasa bila warna abu-abu tua mendominasi ruangan modern. Anda dapat menggunakan warna ini pada dinding, sofa atau furnitur lain. Anda bisa menambahkan beberapa perabotan dan juga ornamen dan benda-benda lain yang memiliki motif maupun nilai tradisional Warna ini adalah warna yang artistik. Walau begitu, warna ini tetap sederhana dan dapat memberikan kesan tradisional.

Peach
Banyak yang mengira atau merasa bahwa warna pecah adalah warna untuk perempuan dan terlalu feminin, padahal warna ini merupakan warna yang akan populer beberapa tahun ke depan. Walau terkesan feminin, warna ini dapat memberikan kecantikan dan kelembutan pada ruangan Anda. Anda dapat menambahkan ornamen atau perabotan dengan warna lain yang sesuai dengan kepribadian Anda, sehingga ruangan akan menjadi lebih elegan, unik dan juga artistik.



0 Response to "Ini Warna-Warna yang Akan Jadi Tren di 2017"

Poskan Komentar