Sewa Apartemen Harian untuk Liburan, Lebih Hemat?

Sewa apartemen disebut-sebut sebagai alternatif akomodasi murah saat akan berlibur bersama kerabat atau teman-teman. Dibandingkan dengan hotel, apartemen memberikan banyak fleksibilitas khususnya dalam bidang harga dan jumlah orang yang dapat menginap.

Sebelum Anda memutuskan untuk menyewa apartemen di lokasi berlibur Anda, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Penjelasannya dapat Anda ketahui pada ulasan di bawah ini.

Tips Menyewa Apartemen

Tips Menyewa Apartemen


Kelebihan Sewa Apartemen
Apartemen memiliki tipe unit yang beragam, ada yang didesain dalam tipe studio namun ada pula tipe dengan kamar. Dibandingkan dengan sebuah hotel, apartemen dilengkapi dengan area-area pendukung lainnya seperti ruang keluarga, tempat makan, dan juga dapur. Itu sebabnya apartemen bisa memberi keleluasaan pada para penghuninya.

Selain itu, jika di hotel jumlah penghuni dibatasi maksimal dua orang, di apartemen bisa muat lebih banyak yaitu empat hingga 5 orang. Bisa dihitung, jika sewa apartemen bersama-sama dengan teman, harga sewa pun bisa lebih murah bukan?

Seperti Rumah Sendiri
Sewa apartemen untuk liburan akan terasa seperti rumah sendiri sebab Anda bebas untuk melakukan apa saja, termasuk dalam urusan menyiapkan makanan. Walau begitu, fasilitas yang disuguhkan apartemen pun tidak kalah jika dibandingkan dengan hotel.

Umumnya sebuah apartemen dilengkapi dengan sarana olahraga yang dapat diakses oleh para tamu dengan bebas. Selain itu ada pula jasa laundry harian dan minimarket untuk membeli kebutuhan selama tengah berlibur.

Pastikan Harga Tidak Berubah
Saat akan sewa apartemen, pastikan bahwa harga sewa yang tertera merupakan harga fixed dan tidak ada embel-embel harga yang lain. Misalnya biaya perawatan harian atau hal-hal lain yang sebenarnya tidak harus dibebankan kepada penyewa harian.

Ikuti Peraturan
Walau tergolong bebas dan fleksibel, Anda juga tetap harus mengikuti peraturan yang telah ditetapkan pemberi sewa serta pengelola apartemen. Jika dalam iklan sewa dituliskan bahwa Anda tidak diperkenankan mengisi unit lebih dari lima orang, patuhilah. Jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan pemberi sewa dan pengelola pasti tidak akan bertanggung jawab atas apa yang telah Anda perbuat.

Cari di Situs Terpercaya
Sekarang ini makin banyak apartemen-apartemen yang memang sengaja disewakan secara harian oleh orang-orang. Oleh karena itu jangan mudah percahaya dengan tawaran-tawaran tersebut. Lebih baik Anda mencari rekomendasi sewa apartemen harian dari situs terpercaya, salah satunya UrbanIndo.com

Semoga tips menyewa apartemen  di atas dapat berguna bagi Anda sekalian dan menjadikan liburan anda menyenangkan. Selamat berlibur.



Sewa Apartemen Harian untuk Liburan, Lebih Hemat? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rumpun Nektar

1 komentar:

  1. permisi, saya ingin memasang iklan di http://www.rumpunnektar.com
    apa anda menyediakan space untuk iklan?

    jika anda menyediakannya , silahkan hubungi kami di ulatbulu1355@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.

    terima kasih

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.