Pemenang Buku Kumpulan Cerpen Alona Ingin Menjadi Serangga

Selamat pagi Nektarity... Terimakasih atas partisipasi beberapa Nektarity yang mengikuti GiveAway berhadiah Kumpulan Cerpen kali ini. Maaf bila terlambat mengumumkan pemenang Buku Kumpulan Cerpen ALONA INGIN MENJADI SERANGGA yang seharusnya tanggal 31 Mei tetapi kami baru sempat mengumumkan hari ini tanggal 1 juni.

Sebelum mengumumkan yang beruntung mendapatkan Buku Kumpulan Cerpen "Alona Ingin Menjadi Serangga" Karya Mashdar Zainal. Setelah kami rundingkan dengan beberapa Patih Nektarity, akhirnya kami menemukan satu pemenang yang banyak direkomendasikan oleh Patih Nektarity.Alasan atau penilaian kuat dari kami adalah kejujuran dri sebuah komentar. Baik itu sebuah saran, kritik, atau peniliain dari sudut pandang pribadi asal itu benar-benar jujur dan tanpa dibuat-buat akan sangat terasa.

Dengan memberikan sebuah pertanyaan "Apa pendapatmu tentang Blog atau Situs ini?" banyak yang menyangka bahwa Blog ini adalah blog info lomba menulis. Mungkin karena memang dishare di beberapa akun fanspage Info Lomba Menulis dan kebetulan kami juga mengelola sebuah Blog Info Lomba Menulis sehingga banyak yang berkomentar tentang blog memberikan info lomba menulis. Jelas ini tidak sesuai.



Nah karena kami memberikan dua pilihan tempat untuk komentar (blogger dan Facebook) maka kami akan menilai secara adil dari keduanya. Dan pemenangnya adalah, selamat kepada :






FB : Anggi Putri W (https://www.facebook.com/anggie.puthriechiiemuutzz)


yang terpilih mendapatkan 1 (satu) eksemplar Buku Kumpulan Cerpen "Alona Ingin Menjadi Serangga" Karya Mashdar Zainal. Bagi yang bersangkutan silakan konfirmasi melalui Fanspage Sastra Indonesia melalui pesan.

Bagi yang belum beruntung, tak perlu patah semangat, di pekan depan pasti kami bagikan lagi buku dengan judul berbeda. Yang jelas pasti dengan buku yang keren.

Terima kasih untuk semua pembaca yang berpartisipasi.


2 Responses to "Pemenang Buku Kumpulan Cerpen Alona Ingin Menjadi Serangga"