Patih RUMPUN NEKTAR Bagi Buku (Give Away)

Salam Nektarity. Ada yang mau Buku Gratis? Kali ini kita mau bagi-bagi buku sebagai bentuk berbagi kegembiraan atas terbitnya novel salah satu Patih RUMPUN NEKTAR yaitu Ade Kurniawan Al Irsyad.  Berikut ini sekilas mengenai sinopsis buku.

Novel

Kau Bidadari Surgaku
Kuis berhadiah buku
Meskipun keluarga dan teman-teman selalu memuji dan menyanjungnya, namun Marwah merasa menjadi wanita paling munafik. Karena semua kebaikan yang dia lakukan semata-mata hanya untuk menutupi kebusukannya. Tapi, ternyata Kehendak Allah berkata lain. Berbagai kejadian yang menimpa orang-orang disekitarnya membuat Marwah sadar dan ingin bertaubat. Terlebih ketika Marwah bertemu dengan seorang Pria berwajah teduh bernama Hamzah, benih cinta dan taubat semakin bermekaran dalam jiwanya.

Ternyata Hamzah pun menyimpan perasaan yang sama kepada Marwah. Tanpa Marwah duga Hamzah melamarnya pada pertengahan bulan Sya’ban. Dengan berat hati disertai cucuran air mata Marwah menceritakan siapa dia sebenarnya. Namun betapa terkejutnya Marwah ketika mengetahui bahwa ibunya pun mengandung dirinya diluar nikah. Namun semua itu tak merubah niat Hamzah untuk menikahinya.

Pernikahan Marwah dan Hamzah berjalan lancar penuh berkah. Namun, ternyata Allah berkehendak lain, Allah ingin menunjukan kepada semua orang bahwa Marwah telah benar-benar bertaubat dengan mengujinya. Pada saat usia pernikahan mereka baru seminggu, Marwah masuk Rumah Sakit. dokter yang memeriksanya menyatakan Bahwa Marwah mengalami keguguran dan usia kehamilanya telah menginjak usia 2 bulan. Marwah juga dinyatakan terjangkit virus HIV/AIDS.

Bagaimanakah reaksi Hamzah mendengar keterangan dari dokter itu? apakah benar Marwah mengidap Virus HIV/AIDS? Bagaimanakah nasib Marwah selanjutnya? Novel ini akan menceritakan proses Metamorfosis seorang muslimah menjadi Bidadari.


Ada 2(dua) buku yang akan dibagikan. Bagaimana syarat biar mendapatkan Novel Kau Bidadari Surgaku ini? Berikut ketentuannya:

1. Follow Twitter @rumpunnektar (https://twitter.com/rumpunnektar) dan Mention dengan format :

Ada Novel Gratis dari @rumpunnektar. #KauBidadariSurgaku karya @alisyhad212. Info di http://t.co/0Mm9lewzld

2. Like Fanspage RUMPUN NEKTAR di https://t.co/CCeIqqPlib  
3. Meninggalkan komentar di postingan di bawah ini (Bisa komentar via facebook, atau via blogger) yang berisi :
  • Alasan mengapa anda pantas diberikan buku ini
  • Nama twitter dan nama facebook
4. Semakin banyak share info ini, semakin banyak kesempatan untuk mendapatkan buku
5. Give Away ini berakhir 27 April 2014
6. Pengumuman pemenang 30 April 2014.

Akan dipilih 2 pemenang yang masing-masing mendapatkan 1 eksemplar buku Novel Kau Bidadari Surgaku yang dikirimkan ke alamat anda. Kami hanya akan mengirimkan alamat indonesia. Jadi bagipemenang yang nantinya berada di luar negeri, mohon untuk memberikan alamat indonesia.

Pemenang akan dihubungi melalui twitter @rumpunnektar dan Situs ini.


Jika ada pertanyaan, bisa langsung layangkan ke Twitter @rumpunnektar atau @tipsmenulis



Kuis berhadiah buku

Anda juga bisa mendapatkan buku ini di toko buku terdekat.



29 Responses to "Patih RUMPUN NEKTAR Bagi Buku (Give Away)"

  1. Saya pantas mendapatkan buku ini karena saya suka membaca novel.
    Dan saya sangat penasarn dgn novelnya. Apakah Hamzah akan meninggalkan Marwah dgn penyakitnya atau tetap bersama. Sungguh membuat saya penasaran. Semoga saya dapat buku ini. Aamiin Ya Rabb,

    FB : Akhmad Abha
    Twitter : @Abha99A

    BalasHapus
  2. Mengharukan ya baca reviewnya. Saya penasaran dengan Hamzah yang didera banyak fakta menakutkan. Kalau saya jadi Hamzah, rasanya saya akan meninggalkan Marwah karena serasa telah ditipu. Jadi penasaran ending ceritanya kayak apa. Dan saya juga penasaran dengan novel ini, apakah semengharukan novel Bidadari-Bidadari Surga - Tere Liye..Semoga saya beruntung mendapatkan novelnya dan akan saya riview di blog saya http://bukuguebaca.blogspot.com/ biar banyak yang belajar dari kisah Marwah dan Hamzah

    BalasHapus
  3. Saya pastas mendapatkan buku ini, karena saya ingin mengais ilmu lebih dalam mengenai dunia pernovelan. Menurut saya ini adalah novel yang luar biasa. Saya acungkan dua jempol untuk Jujur, hati saya langsung tergugah hanya dari membaca judulnya yang bermakna dalam. Dan saya yakin, pasti isi cerita di dalamnya penuh bermakna, tersirat serta tersurat amanat yang kuat, yang dapat dijadikan pembelajaran hidup.

    Twitter: @anispuspitasary
    FB: Anis Puspita Sari

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum wr wb

    Subhanallah, saat melihat sinopsisnya jadi terharu :( , saya pensaran dengan perjuangan hidup mereka Hamzah dan Marwah apakah hamzah setia atau tidak? saya yakin disetiap halaman , lembar perlemabar di novel tersebut akan ada air mata saat membacanya,ada pesan dan makna dari novel tersebut. saya Harus mendapatkan novel tersebut semoga ketika membaca novel tersebut akan ada inspirasi tersendiri bagi hidup saya dan orang lain :)

    Twitter : @NisaulAja
    Facebook : Nisaul Mutmaianh

    BalasHapus
  5. setelah membaca sinopsisnya membuat saya penasaran bagaimana kisah selanjutnya. Novel ini akan memberikan pesan-pesan yang penuh dengan makna bagi setiap pembacanya. Saat membaca sinopsis saja memberikan kesan ending yang susah ditebak dan membuat para pembaca penasaran dan akan terburu-buru membaca halaman demi halaman. Novel ini bisa dijadikan panutan dalam hidup. Saya berharap saya bisa menjadi salah satu orang yang bisa mendapatkan novel ini.

    FB : Ni Luh Cipta Sari
    Twitter : @LuhCiptaSari

    BalasHapus
  6. dari sinopsisnya,saya sangat penasaran dengan sosok Marwah sesorang yang sedang menjalani masa bertaubatnya yang terus di uji oleh Allah SWT dan bagaimana keadaan marwah setelah masuk rumah sakit benarkah marwah mengidap penyakit AIDS.selain itu yang membuat saya penasaran bagaimana proses metamorfosis seorang marwah sehingga menjadi sosok bidadari

    twitter : @mirnayusuf
    facebook : mirna yusuf

    BalasHapus
  7. Assalamu'alaikum wr.wb.
    Alasan: Insyaallah saya pantas menerima novel hadiah ini karena saya sangat tertarik dari review buku ini. Review nya menarik dan menggugah pembaca untuk membaca isi novelnya sekaligus. Ceritanya juga menarik karena mengangkat kisah kehidupan sehari-hari. Dari review yang saya baca diatas, jelas bahwa buku ini mengandung amanat yang kontras tetapi dengan gaya bahasa yang ringan. Jika boleh, saya ingin memenangkan kuis ini dan berkesempatan membaca novelnya langsung. Terimakasih..
    Wa'alaikummusalam wr.wb.

    Twitter : @Adelialds
    Facebook : Adhellia Laksmiita Dewii

    BalasHapus
  8. Assalamu'alaikum wr.wb.

    Bismillah..
    Saya ingin mendapatkan buku ini karena saya seorang muslimah yg ingin juga menjadi Bidadari surga, saya tertarik dan penasaran tentang perjalanan marwah menuju pertaubatannya. Menurut info yg saya ketahui, virus HIV/AIDS masih sangat ditakuti oleh masyarakat yg otomatis pengidapnya akan dikucilkan. Bagaimana marwah melewati cobaan itu? Lalu apa yg akan dilakukan hamzah stelah mengetahui kebenarannya? saya ingin melihat kisah ini dari sudut pandang marwah, tentang kehidupannya, pertemuannya dgn hamzah dan perjalanan taubatnya :)

    Twitter : @Ana_On3
    Facebook : Ana Rosdiana

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah akhirnya berkesempatan untuk ikutan. Sempat lihat postingan kalo lagi diadain GA novel ini sebelum ujian. Selepas ujian, langsung capcus deh :D

    Pengen baca novel ini! Titik! >_< hehehe. Dari mulai covernya yang sweety hingga review yang mengundang tanya. "Bagaimana kisah selanjutnya?" Nggak boleh sampe ketinggalan. Selain itu, suka banget kalo dapetin hadiah GA dari penulisnya langsung. Otomatis dapet tanda tangan juga yang bakalan bikin semangat nulis pooll! ^_^

    Sukses buat @rumpunnektar & Kak @alishad212

    Kemarin lihat postingan di grup JPIN buat menangin novel ini, tapi .... telaaattt :(
    Semoga beruntung buat kali ini. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Twitter : @Karunia_Sambas

      FB : Karunia Sylviany Sambas

      Hapus
  10. Assalamu'alaikum wr.wb.
    Alasan: Tertarik dengan sinopsisnya. Covernya juga bagus, eye catching dengan warna mencolok. Suka ilustrasi bulan yang tersenyum. Hmm penasaran dengan endingnya. Apakah di dunia nyata ada tokoh sebaik Hamzah? Kayaknya kalau baca novelnya bakal jatuh cinta nih sama Hamzah. Ha ha :D
    Atau paling nggak ngebayangin punya suami sebaik dia. Apa ada orang berhati malaikat seperti dia?
    Apa sih yang bikin Hamzah jatuh cinta sama Marwah? Terus apa yang membuat Marwah bisa menjadi seorang bidadari di mata Hamzah?

    Semoga bisa menemukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan itu jika mendapatkan novel ini gratis. Lagipula siapa sih yang nolah gretongan?
    :D

    Pasti punya kebanggaan tersendiri jika memiliki novel dengan tanda tangan penulisnya.

    Wish I luck!

    Wa'alaikummusalam wr.wb.

    Alamat Facebook : Ayuni Adesty ( https://www.facebook.com/ayuni.adesty)
    Twitter ID : @ayuniadesty ( https://twitter.com/ayuniadesty )


    BalasHapus
  11. Ikutan ngeramein ya, kak. Pengen bukunya karena penasaran dengan tema yang diangkat. Tentang Hiv Aids tentu udah sering jadi bahasan di dunia nyata. Gimana nanti penjabaran dan solusi yang dituliskan oleh penulisnya untuk tema di buku ini, itu yang bikin penasaran. Ditambah covernya yang sweet banget. Kalo menang, nanti aku review di blog bukuku. hehe :D

    Twitter : @ila_rizky
    Fb : Ila Rizky Nidiana

    BalasHapus
  12. twitter: @adindilla
    FB: relovec_2008@yahoo.com

    BalasHapus
  13. Aku merasa pantas mendapatkan satu dari dua novel ini karena aku adalah salah satu musafir yang mencari jalan terindah untuk mengisi hidupku sampai Allah akhirnya menamatkan batas usiaku, dan berharap orang sepertiku bisa menjadi bidadari seperti Marwah. Aamiin. :D

    Twitter : @DeeLaluna
    FB : Dian Putu

    BalasHapus
  14. Assalamu'alaikum. Ikut meramaikan ya, Kak. Siapa tau beruntung *sambil berdoa*
    Saya pantas mendapatkan buku ini karena
    1. Bukunya sudah main mata sama saya kak :D lewat bahasa mata dia ingin berkata 'Hallo, jodoh saya! Akhirnya kita bertemu' ucap salah satu dari dua bukunya. *ditimpuk* Jadi, kakak gaboleh misahin benang merah diantara kami ya kak, jadi satu bukunya buat saya saja hehe
    2. Covernya eye-catching banget! Saya suka. Cocok banget sama saya yang suka warna pink unyu gitu (kesamaan pertama)
    3. Saya jatuh cinta sama sinopsisnya. Unik dan banyak konflik. Subhanallah sekali Hamzah, Marwah juga. Betapa kuatnya ia... Mungkin ketika (siapa tau) saya dapat novel ini, saya ingin belajar dari Marwah, menjadi wanita kuat dalam menghadapi segala cobaan. Ah, jangan takut Marwah! Allah Swt tak pernah memberikan cobaan diluarbatas kemampuan manusia. (:
    3. Tentang seorang Muslimah yang bermetamorfosis menjadi bidadari. Subhanallah, saya ingin seperti itu. Kak.... *pasang muka melas* izinkan saya belajar dari Marwah tuk menjadi Bidadari Surga (nantinya). Aamiin
    4. Saya penasaran sekali dengan endingnya, Bagaimana dengan Marwah? Apakah ia benar-benar mengidap virus HIV? Apakah Hamzah meninggalkannya? Begitu banyak pertanyaan yang ada di kepala saya, semoga saya yang dapat dan dapat menjawab semua pertanyaan yang ada.
    5. InsyaAllah, pas saya dapet buku ini, saya akan review dan *promosiin lewat twitter xD
    Masih kurang pantas ya, Kak? :(

    Twitter : @cabbyy_
    FB : Sabariah

    BalasHapus
  15. alasanyaa: karena novel "Kau Bidadari Surgaku" telah berhasil membuat aku jatuh cinta pada pandangan pertama. Dari pertama kali liat judulnya, baca covernya ditambah baca sinopsisnya langsung ngebuat aku terlena, terpukau dan aku harus, kudu, wajib baca novel ini.. kisah metamorvosa kehidupan Marwah, pertaubatan dia atas segala khilaf & dosanya, tentang ketulusan cinta Hamzah dlm menerima Marwah apa adanya, namun disaat Marwah menemukan kebahagiaannya, ujian kembali datang menghampiri mereka. Berita tentang keguguran buah cinta mereka & penyakit HIV AIDS yang diderita Marwah membuat aku berpikir, merenung, membayangkan jika aku adalah Marwah. Dari sinopsisnya aja, aku sudah bisa merasakan ketegangan, kesedihan, kebahagiaan, haru, tangis, pasti akan lebih banyak kejutan cerita dibalik buku ini. Dan juga tentunya akan ada banyak sekali hikmah yang luar biasa yang dapat kita ambil sebagai pembelajaran kita. Sesuram apapun masa lalumu, masa depanmu masih suci. Aku ingin belajar dari kisah Marwah, karena masa laluku yang banyak dosa ini ngebuat aku ingin bermatamorvosa seperti Marwah. Izinkan aku mengikuti jejak Marwah untuk menjadi Bidadari Syurga. (amin). Aku penasaran banget sama novel ini. Izinkan aku memilikinya.. please.. :)
    twitter: @wardaaahh
    fb: wardah fauziyah

    BalasHapus
  16. Assalammualaikum
    wr.wb, buku ini memang hanya sekedar kertas bertinta hitam yg bisa pudar
    dan hancur dengan sendirinya walau didiamkan tetapi makna dan
    pelajarannya takan pernah pudar bagi para pembaca yg mempelajari lagi
    mengajari apa yg terdapat ditumpukan kertas ini tanpa kita sadari makna
    dan pelajarannya takan pernah hilang ataupun hancur walau kita telah
    terdiam ditanah maka saya merasa pantas mendapatkannya.. Mohon maaf
    sebelumnya



    fb: pamungkas setya anggara

    twitter: @pamungkas240

    BalasHapus
  17. alasannya karena dibaca dari sinopsisnya, buku ini membuat saya sangat penasaran dengan ceritanya dan bagaimana endingnya. saya rasa buku ini juga mengandung banyak nilai dari sebuah perjalanan hidup manusia. dan ini bisa menjadikan pelajaran bagi semua orang, dan termasuk saya untuk dapat menjadi manusia yang lebih baik. karena pengalaman adalah guru terbaik yang mengajarkan kita. termasuk belajar dari pengalamaan orang lain di dalam buku ini.
    fb: Fajar Istikomah
    twitter :@FIstikomah

    BalasHapus
  18. Hmm..siapa ya yang dapat novelku. yang belum Follow penulisnya, Follow dulu ya

    BalasHapus
  19. Tak perlu alasan panjang lebar,
    aku hanya ingin tau proses Metamorfosis seorang muslimah menjadi Bidadari, agar aku bisa menjadi Bidadari Surga,,
    twitter: ericka_rikzz
    fb: Erika Widiarini

    BalasHapus
  20. Assalamu'alaykum warahmatullah
    bismillah,
    saya berharap dapat mendapatkan buku ini, dari pertama membaca judulnya dari blog lombaapasaja saya sudah tertarik ingin mendapatkan ilmu dari buku ini. ingin mempelajari isi buku tersebut agar dapat mengambil pelajaran dari setiap goresan kata di dalamnya. setelah membuka blog ini dan membaca sepenggal kisahnya membuat saya semakin ingin membaca dan memilikinya. meski ceritanya tak sama, tetapi saya mempunyai sisi alur kehidupan yang hampir sama dengan marwah. semoga dengan memiliki buku tersebut saya dapat belajar dari marwah dan hamzah untuk tetap semangat , hamazah melalui kehidupan ini, optimis menjadi muslimah sejati dan menjadi bidadari yang di rindukan surga. dan semoga bisa mengamalkan nilai-nilai yang ada di dalam buku ini kepada masyarakat sekitar. Wassalamu'alaykum warahmatullah..,,
    twitter : @triaaya_piepie
    fb : piepie bakpaoo

    BalasHapus
  21. Alasan : Siapa sih yang tidak mau menjadi bidadari surga dimata suami dan saya ingin belajar dan menambah pengetahuan lewat novel ini "Kau Bidadari Surgaku". dengan harapan karakter Marwah dalam novel tersebut mampu menginsirasi dan memotivasi kalangan muda dan termasuk saya. semoga saya termasuk orang yang beruntung mendapatkan novel ini :)
    Fb : Endang Listiany
    Twitter : @endang_listiani

    BalasHapus
  22. Salam hangat selalu,
    Aku sangat berharap mendapatkan novel "Kau Bidadari surgaku" karena sinopsisnya menarik aku untuk semakin mengetahui cerita ini,dimana akupun mengalami metamorfosis yang menyakitkan seperti di novel ini walau dalam kasus yang berbeda. Sehingga aku bisa lebih belajar lagi akan ke ikhlasan, menjalani lika liku hidup dari cerita di novel ini.Terima kasih.
    Fb : Norma dwi purwaningsih
    Twitter: @normatwet

    BalasHapus
  23. Alhamdulillah bisa ikutan :)

    Dari sinopsisnya, buku ini sangat menarik dan mengisnpirasi saya. Konflik yang dibangun sangat menarik. Saya suka mengoleksi novel-novel romance, dan novel islami. Semoga buku ini bisa menjadi koleksi saya selanjutnya. Setelah membaca sinopsisnya saya mempunyai keingintahuan tentang kisah selanjutnya dan lebih lengkapnya. Bismillah, semoga saya bisa menang ^_^

    FB: Anggi Putri W.
    Twitter: @anggi7putri

    BalasHapus
  24. karena saya penasaran dengan novel dari rumput nekar dan gagasan yang ditulis sungguh brilian di tengah hedonisme dan westrenisasi, novel ini seperti air di tengah gurun . Semoga saya bisa mendapatkan novel ini dan mengambil hikmah darinya.

    FB; Radit atiq

    BalasHapus
  25. Subhanallah, baru baca blurb-nya aja udah merinding. Kisah rumah tangga yang penuh ujian dan yang terpenting tetap dilingkupi pada nilai agama.
    Saya rasa, saya pantas mendapat buku ini, karena saya sangat menyukai novel yang berunsur ekstrinsik agama karena selain saya tahu konflik di dalam novelnya, saya juga bisa tahu pesan moral agama yang terkandung di dalam novelnya. Jujur, novel seperti ini yang saya cari dan saya pokoknya harus dapatkan novel ini!! :)

    Twitter: @feicloudsm
    FB: Soffaa CloudSomnia

    BalasHapus
  26. Saya pantas mendapatkan buku ini karena saya membutuhkan buku ini utk dijadikan pelajaran bagi saya kedepannya, saya ingin mengambil sisi positif Marwah untuk perubahan kedepannya. Jujur saya juga merasa hidup saya terdapat kemunafikan yang mungkin orang lain tak tau dan saya ingin tau bagaimana Marwah menghadapi masa masa ini. Saya juga penasaran bagaimana Marwah bisa mendapatkan Hamzah seorang pria idaman yang bisa menerima dia apa adanya dan saya berharap dapat mengetahui bagaimana cara Marwah menjadikan dirinya bidadari surga hal yang menjadi impian setiap wanita :)
    Fb : Ella Maudy
    Twitter : @ellamaudy

    BalasHapus
  27. Saya pantas mendapatkan buku ini karena saya suka membaca. Selain itu saya sangat tertarik membaca kelanjutan novel ini secara utuh, karena dari sedikit review yg diceritakan banyak sekali konflik-konflik yang terjadi pada tokoh utama. Saya ingin tahu bagaimana cara tokoh itu menghadapi masalah tersebut dan cara menyelesaikannya.

    FB: Fenty Indrastuti
    Twitter: @FenteeIndra

    BalasHapus
  28. saya jadi penasaran setelah baca sinopsisnya jadi ingin membaca novelnya. saya berharap dapat novel itu karena saya suka baca novel dan saya ingin mengoleksi novel. dan saya ingin membuat tmn2 seneng karena mereka jg suka baca novel yang baru.
    moga moga saya dpt novelnya
    amiiiiiin,,,,.........

    fb:anggraini eka p
    twitter:@anggrainiekap

    BalasHapus